Merdeka.com tersedia di Google Play

PROFIL BERDASARKAN ABJAD
INDONESIA
Bank Capital Indonesia

Foto:

Bank Capital Indonesia


Nama Lengkap : Bank Capital Indonesia

Alias : No Alias

Profesi : -

Tanggal Lahir : 0000-00-00


No Relation
BIOGRAFI

Pertama kali didirikan pada tanggal 20 April 1989, PT Bank Capital Indonesia, Tbk  merupakan bank campuran antara Credit Lyonnais SA, Perancis (disebut “CL”) dengan PT Bank Internasional Indonesia, Tbk., Jakarta (BII). Bank yang dulunya bernama PT Bank Credit Lyonnais tersebut mendapat persetujuan Anggaran Dasar Bank oleh Menteri Kehakiman dan Menteri Keuangan berturut-turut pada tanggal 27 Mei 1989 dan 25 Oktober 1989. Sehingga bank dapat beroperasi sebagai bank umum sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Keuangan No. 119/KMK.013/1989 tanggal 25 Oktober 1989.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS) yang diselenggarakan tanggal 3 Maret 2004, terjalin kesepakatan bahwa saham Credit Lyonnais diakuisisi. Sehingga rapat tersebut menghasilkan keputusan penggantian nama menjadi PT Bank Capital Indonesia Tbk. sesuai dengan persetujuan Menteri Kehakiman dan HAM serta Bank Indonesia. Sejalan dengan penggantian nama, Bank Capital juga memindahkan kantor pusatnya dari dari Suite 2311 Menara Mulia, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 9-11, Jakarta ke Sona Topas Tower (dahulu Menara BCD) lantai 16, Jl. Jendral Sudirman Kav. 26, Jakarta guna mengembangkan bisnisnya. 

Selain itu, Bank Capital selalu melakukan berbagai inovasi, seperti selalu berusaha mencari sistem-sistem terbaru dan memutakhirkan teknologi informasinya dengan jalan melakukan kerjasama dengan IT provider yang profesional untuk meningkatkan pelayanan kepada para nasabah serta menyesuaikan dengan perkembangan produk jasa-jasa perbankan. Di samping dengan mempekerjakan karyawan-karyawan yang profesional yang selalu mengikuti perkembangan perbankan, Bank Capital memberikan layanan jasa-jasa perbankan secara lengkap terutama untuk usaha kecil dan menengah dalam segala sektor ekonomi. 

Perkembangan sektor perbankan yang dicapai Bank Capital memang semakin bertambah luas. Hal ini terbukti dengan hadir-nya jaringan-jaringan kantor Bank Capital yang tersebar di seluruh Jabodetabek dan akan terus meluas ke kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

 

Riset dan analisis oleh Anugrah Yogi Pranata

Last update 16:00 11/11/2013

SOCIAL MEDIA
No Sosmed

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke