Basuki Tjahaja Purnama

Basuki Tjahaja Purnama

ARSIP BERITA
  • Dua anggota Polresta Bogor jadi saksi sidang lanjutan kasus Ahok. Pemanggilan dua anggota kepolisian itu merupakan keputusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara setelah adanya ketidaksesuaian data antara laporan dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas nama saksi Willyudin.

  • Selasa, 17 Januari 2017 07:15:00 Ahok dan Agus Yudhoyono makin panas pasca debat

    Ahok dan Agus Yudhoyono makin panas pasca debat. Rupanya, aksi saling tuding dan serang ini masih terjadi usai debat berlangsung. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Agus Yudhoyono dan Ahok. Keduanya masih membahas serangan-serangan yang terjadi di debat.

  • Selasa, 17 Januari 2017 05:32:00 Saat Ahok meradang dituding takut tutup Alexis

    Saat Ahok meradang dituding takut tutup Alexis. Di lantai yang dikenal dengan sebutan lounge itu, tamu bisa bersantai duduk di sofa terlebih dulu. Biasanya tamu memesan minuman, mulai dari minuman soda sampai wine, sambil mengarahkan pandangan ke arah perempuan yang duduk di sudut lain. Transaksi dilakukan di lantai 7

  • Kamis, 18 Februari 2016 19:28:36 Ahok: Alexis itu lokalisasi tanda kutip

    "Sama aja ada artis ketangkap di hotel, hotel mewah ditutup enggak hotelnya?" kata Ahok.

  • Ahok sebut Agus Yudhoyono kampanye tak jual program, main fitnah. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono sempat menyindir warga takut dengan pemerintah Ahok. Ahok pun geram, tak pernah merasakan rakyat takut saat dirinya blusukan ke kampung-kampung.

  • Sidang penistaan agama Ahok, Lurah Pulau Pramuka akan bersaksi. Selain Yuliardi, kata Novel, pihaknya juga akan membawa saksi-saksi lain yang berjumlah empat orang. Sehingga total, rencananya Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan lima saksi di sidang besok.

  • Cek kawasan banjir di Cibubur, Ahok disambut marawis. Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan sambutan marawis saat tiba RT 10 RW 03 Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. Padahal awalnya dia hanya ingin melihat lokasi yang masih terendam banjir akibat Kali Cipinang.

  • Ahok soal RPTRA: Saya baru resmikan 71 tetapi yang sudah selesai 188. Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengaku setiap ucapannya selalu dijadikan bahan fitnah. Salah satunya saat debat‎, dia sempat mengungkapkan jumlah Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) sebanyak 188.

  • Hingga 11 Januari 2017, dana kampanye yang telah terkumpul mencapai Rp 60,1 miliar. Ahok mengungkapkan, jika masih ada pihak yang ingin mendonasikan dananya maka sebaiknya disumbangkan kepada korban bencana alam atau untuk tempat ibadah.

  • Ahok tak tahu Golkar di DPR patungan Rp 10 juta buat Pilgub DKI. Fraksi Partai Golkar di DPR meminta uang sumbangan sebesar Rp 10 juta kepada seluruh anggota untuk pemenangan Ahok-Djarot. Permintaan sumbangan itu disampaikan melalui surat Fraksi Partai Golkar dengan Nomor INT 00 1138 FGD/DPRRI/I/2017.