PROFIL BERDASARKAN ABJAD
INDONESIA
Gusti Randa

Foto:

Gusti Randa


Nama Lengkap : Gusti Randa

Alias : No Alias

Profesi : -

Agama : Islam

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : Minggu, 15 Agustus 1965

Zodiac : Leo


Istri : Nia Paramitha
BIOGRAFI

Gusti Randa lahir di Jakarta, 15 Agustus 1965, adalah seorang aktor sekaligus pengacara. Ia pernah membintangi sinetron legenda yang diangkat dari buku sastra pujanga baru, SITI NURBAYA dengan berperan sebagai Samsul Bahri.

Gusti sendiri adalah mantan suami Nia Paramitha yang juga berprofesi sebagai seorang aktris. Perceraian rumah tangga mereka disebabkan munculnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Menurut Gusti Randa, Nia telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pria dengan inisial SB, bahkan Nia pernah melakukan aborsi dari hasil perselingkuhannya tersebut.

Inisial SB, yang diberikan oleh Gusti juga menghadirkan masalah, karena mengarah pada pria bernama Sutrisno Bachir yang tak lain adalah ketua Partai Amanat Nasional (PAN). Meski terjadi perseteruan di media, namun masalah tersebut hingga kini masih belum disidangkan, begitu juga tuduhan perselingkuhan Nia-SB juga belum terbuktikan.

Meski memutuskan bercerai pada Mei 2006, lima tahun kemudian tepatnya pada awal Ramadhan 2011, keduanya rujuk. Mereka rujuk karena memiliki empat anak yang masih butuh perhatian. Selain itu keduanya juga masih saling menyayangi.

Penari dan Koreografer ini pertama kali terjun ke dunia film dalam CINTA DI BALIK NODA (1984). Selain itu, dia sempat kebagian peran utama dalam YANG MASIH DI BAWAH UMUR (1985). Film lain yang dia bintangi adalah PELUK DAKU DAN LEPASKAN (1992). Selain itu masih banyak lagi judul film yang dibintanginya.

Selain bermain film, dia juga bermain dalam beberapa sinetron. Adapaun sinetron yang pernah dibintanginya adalah WAJAH DALAM CERMIN (1995), ISTANA IMPIAN (1996) dan lain-lain.
http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/g/gusti_randa/

KARIR
  • Aktor
  • Pengacara
SOCIAL MEDIA
No Sosmed

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke