PROFIL BERDASARKAN ABJAD
INDONESIA
Indrawati Sukadis

Foto:

Indrawati Sukadis


Nama Lengkap : Indrawati Sukadis

Profesi : -

Agama : Islam

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : Kamis, 25 November 1954

Zodiac : Sagittarius


BIOGRAFI

Dr. Indrawati SUkadis adalah anggota komisi IX DPR RI periode tahun 2009 - 2014 yang membidani tentang tenaga kerja, transmigrasi, kependudukan, dan kesehatan.

Sebelum aktif menjadi anggota dewan, beliau adalah seorang dokter yang menjadi Ketua Transplantasi Ginjal RS. PGI Cikini, Jakarta sejak tahun 1985 hingga sekarang.

Ia  terus menunjukan kepedulian dan tanggung jawabnya kepada masyarakat ini di buktikan oleh dr. Indrawati Sukadis yang mengadakan pengobaran GRATIS kepada masyarakat jambi Khususnya Masyarakat yang berada di Desa Muaro Pijoan Kabupaten Muaro Jambi di Pesantren (PONPES ) Darul Ulum Pimpinan KH. Muzakihadir.

Alumni S-1 Kedokteran Universitas Kristen Indonesia ini membuat masyarakat Desa Muaro Pijoan sangat terharu karena kepeduliannya yang tinggi. Wanita yang juga menjabat sebagai wakil ketua B.U.R.T ini menjelaskan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program Pro Rakyat Partai Demokrat yang salah satunya meningkatkan dan memperbaiki kesehatan masyarakat.

Ini merupakan agenda rutin dari Sukadis yang juga selaku Anggota DPR RI sebagai Ketua Bidang Pro Rakyat DPP Partai Demokrat. Wanita yang sangat peduli terhadap rakyat ini juga pernah menjabat sebagai Ketua Transplantasi Ginjal di Rumah Sakit PGI Cikini dan Chief Medical Officer SOS Medika Klinik.

Wanita yang berdomisili di Salemba Bluntas, Jakarta Pusat ini juga seringkali terjun ke masyarakat, contohnya ia pernah memantau sampel jajanan di SD 131 Kota Jambi bersama pihak BPOM pada masa resesnya.

Riset dan analisis: Desti Ayu Ruhiyati

PENDIDIKAN
  • S-1 Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia, Jakarta
KARIR
  • Ketua Transplantasi Ginjal RS. PGI Cikini, Jakarta (sejak 1985)
  • Chief Medical Officer SOS Medika Klinik, Jakarta (1990 - 2007)
  • Anggota Komisi IX DPR RI (2009 - 2014)

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke




ARSIP BERITA