Merdeka.com tersedia di Google Play

PROFIL BERDASARKAN ABJAD
INDONESIA
Ira Koesno

Foto:

Ira Koesno


Nama Lengkap : Ira Koesno

Alias : No Alias

Profesi : -

Tempat Lahir : Jakarta

Tanggal Lahir : Minggu, 30 November 1969

Zodiac : Sagittarius


No Relation
BIOGRAFI

Dwi Noviratri Koesno atau Ira Koesno adalah seorang presenter berita yang kemudian mengembangkan bisnis broascasting.

Ira terkenal sebagai presenter berita Liputan 6 SCTV, di mana penampilannya selalu memberi pertanyaan-pertanyaan yang tajam bagi nara sumbernya.

Akibat 'ketajaman' pertanyaannya, Ira pernah mendapat 'kartu merah' setelah seorang pembesar negara menjadi narasumber di SCTV.

Kemampuannya yang teruji akhirnya KPU (Komisi Pemilihan Umum) menempatkan Ira, sebagai presenter dalam debat terbuka bagi para calon Presiden pada 2004.

Kini Ira bekerjasama dengan Institut Teknologi Komunikasi dan Pemasaran (ITKP) menggelar program khusus Presenter Berita. Ira mendirikan Ira Kusno Communication di Kebayoran Baru, Jakarta. Perusahaan ini juga membawahi event organizer, production house, dan on line digital.

Sementara itu, pekerjaan Ira sebagai TV personality memang di depan televisi dan bertemu banyak orang. Tapi dia tidak merasa dituntut untuk berpenampilan serba sempurna layaknya selebriti. Yang penting bersih, berpakaian pantas, dan tak berlebihan sehingga bisa nyaman dengan diri sendiri dan membawa diri dengan baik. Dia tidak akan mengambil pusing komentar orang yang tak menyukai dirinya, karena TV personality seharusnya diterima berdasarkan kepribadiannya, bukan karena penampilan.

KARIR
  • Presenter
  • Pendiri Ira Kusno Communication
SOCIAL MEDIA
No Sosmed

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke