Joko Widodo

Joko Widodo

ARSIP BERITA
  • "Saya cuma pingin ngomong sama Pak Presiden itu karena saya yakin mata saya ini masih normal dan Pak Presiden juga punya telinga sama seperti kita semua. Semoga ini disampaikan pada hati beliau. Jadilah Presiden sebagaimana mestinya Presiden itu, kalau dirasa punya janji ya ditepati," kata putra Wiji Thukul, Fajar Mera

  • "Saya minta semua BUMN betul-betul, jangan sampai ada yang kena masalah lagi. Saya enggak mau ada yang kena masalah lagi. Baik dirut, direksi, baik di bawahnya, jangan sampai, hati-hati semuanya," kata Jokowi.

  • Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto mengatakan, saat ini sudah ada izin untuk dilakukan impor gas. Beberapa sektor yang belum terakomodasi harga gas baru tiga yang sudah diizinkan untuk melakukan impor gas yakni industri baja, petrokimia, dan pupuk.

  • Trump jadi Presiden AS, Jokowi diminta tak ubah kebijakan Indonesia. Sebagai ketua Foreign Policy Community Indonesia (FPCI), Dino Patti Djalal mengharapkan dilantiknya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat, tidak mengubah arah kebijakan luar negeri Indonesia.

  • Kongkretnya Jokowi ingin memajukan sepak bola Indonesia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai konkret ingin memajukan sepak bola Indonesia. Memang masih banyak yang perlu dibenahi dalam sepak bola Tanah Air itu sendiri.

  • Hadiri Rapim Polri, Presiden Jokowi minta terus perbaiki kinerja. Presiden Jokowi mengatakan, tagline yang digaungkan Polri, yakni Profesional, Modern, Terpercaya harus dijalankan secara sungguh-sungguh. Dengan demikian, segala tindakan kejahatan tersebut di atas akan mudah ditaklukkan.

  • Rabu, 25 Januari 2017 10:27:51 Presiden Jokowi kabulkan grasi Antasari Azhar

    Untuk memastikan informasi ini, dirinya akan mengecek ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk melihat surat persetujuan grasi tersebut. Karena, kata dia, secara aturan surat grasi Presiden dikirimkan melalui Ketua PN Jaksel.

  • Menurut Johan, Keputusan Presiden (Keppres) soal permohonan grasi Antasari sudah diteken dan dikirim ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 23 Januari 2017 lalu. "Alasan (pengabulan grasi) salah satunya adalah karena adanya pertimbangan Mahkamah Agung yang disampaikan kepada Presiden," ujar Johan

  • Jokowi ingin sepakbola didorong masuk dalam jenjang pendidikan. Jokowi menegaskan pemerintah akan terus memberikan perhatian untuk mempercepat pembangunan sepakbola nasional. Guna mempercepat pembangunan sepakbola nasional, Jokowi meminta pembinaan sepakbola dilakukan sejak dini.

  • "Untuk itu, saya minta soal harga gas ini betul-betul dihitung, dikalkulasi lagi, konkret dampaknya bukan hanya pada peningkatan daya saing produk-produk kita, tapi juga berdampak konkret pada penciptaan nilai tambah bagi pengembangan industri hilir," kata Jokowi.