Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Prabowo Subianto Djojohadikusumo

ARSIP BERITA
  • Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor siang ini. Pertemuan itu rencananya bakal membahas mengenai Pilkada dan Undang-undang Pemilu.

  • Senin, 31 Oktober 2016 10:43:35 Presiden Jokowi temui Prabowo di Hambalang

    Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menemui Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di Desa Bojongkoneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Dikabarkan pembicaraan terkait dengan demo besar 4 November nanti.

  • Prabowo ungkap alasan pilih 'musuh' di Pilpres jadi Cagub DKI. Prabowo pun rela menyingkirkan ego pribadinya demi kepentingan negara dan bangsa. Dia melupakan permusuhan dengan Anies Baswedan yang kerap mengkritiknya pada Pilpres 2014 lalu.

  • Megawati Soekarnoputri meminta Ahok-Djarot lebih mengutamakan untuk 'menjual' bukti daripada janji-janji. Terlebih, kata Megawati, dua pasangan calon lainnya yaitu Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan tidak memiliki pengalaman menjabat sebagai kepala daerah.

  • Rabu, 28 September 2016 14:05:53 Mensesneg Pratikno: Saya tidak kenal Pak Prabowo

    Pratikno menegaskan tidak mengenal maupun menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait Pilgub DKI. Sehingga dia memastikan tidak ada pemberian dukungan kepada pasangan bakal cagub dan cawagub DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

  • Benarkah Anies cagub pilihan Jokowi yang dititipkan kepada Prabowo? Arif Poyuono mengklaim, Pratikno datang sebagai utusan Presiden Joko Widodo untuk mendukung Anies. Sehingga kedatangan itu mempunyai makna bahwa Jokowi sebenarnya tidak mendukung petahana.

  • Senin, 26 September 2016 07:07:00 Anies Baswedan, dari lawan jadi kawan

    Anies Baswedan, dari lawan jadi kawan. Di koalisi Gerindra-PKS, Anies dipilih dari sekian nama yang muncul selama ini. Anies bahkan mengalahkan nama Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo yang disebut-sebut bakal menjadi pasangan Sandiaga Uno.

  • Adu strategi antara Megawati, SBY dan Prabowo di Pilgub DKI. Pilgub DKI 2017 ada tiga pasang, Ahok-Djarot yang diusung PDIP, Golkar, NasDem, dan Hanura. Kemudian ada Agus Yudhoyono-Sylviana yang diusung Demokrat, PKB, PPP, dan PAN. Lalu Anies-Sandiaga diusung Gerindra dan PKS.

  • Finalisasi cagub DKI, Prabowo sempat panggil kader perempuan PKS. Mardani enggan menyebut siapa perempuan yang dipanggil Prabowo. Saat ini, katanya, kader perempuan tersebut sedang ditunggu kedatangannya.

  • Adapun nama yang akan diusung oleh Poros Kertanegara atau koalisi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun Taufik tidak menjawab siapa yang akan menjadi posisi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta dari dua nama tersebut.