PROFIL BERDASARKAN ABJAD
INDONESIA
Humpuss Intermoda Transportasi

Foto:

Humpuss Intermoda Transportasi


Nama Lengkap : Humpuss Intermoda Transportasi

Alias : No Alias

Profesi : Perusahaan


No Relation
BIOGRAFI

PT. Humpuss Intermoda Transportasi, Tbk., adalah perusahaan publik yang bergerak dalam bidang transportasi dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Awalnya perusahaan ini merupakan divisi LNG dari PT.Humpuss yang pertama kali membangun kapal pada 1986 dengan kapasitas 78.988 DWT. Kemudian pada 1990 menjadi divisi pengiriman dan mengembangkan bisnis dengan menyediakan methanol cair.

Pada tahun 1992 divisi pengiriman diubah dan menjadi anak perusahaan Humpuss Grup dengan nama PT. Humpuss Sea Transport yang beroperasi dalam pengiriman kapal tanker minyak. Perusahaan ini terus mengembangkan bisnisnya di industri pelayaran dengan menambahkan berbagai kapal baru ke dalam armadanya, dari Kapal tunda dan tongkang untuk 1,300-37,000 tanker DWT di tahun-tahun berikutnya. Selanjutnya perusahaan itu menjelajahi industri baru dalam bisnis ini seperti transportasi kargo dan agen kapal.

Di tahun 1997 perusahaan tersebut ganti nama menjadi PT Humpuss Intermoda Transportasi sampai sekarang. Perusahaan ini juga terdaftar dalam Bursa Efek Jakarta pada 15 Desember 1997. Sampai sekarang perusahaan yang meraih ISO 9001:2000 ini  terus mengeksplorasi dan memperluas bisnisnya di industri perkapalan, Meningkatkan kualitas layanan, dan peningkatan kapal dan juga keahlian manajemen. Perusahaan ini berkonsentrasi pada delapan bisnis industri: Pengangkutan Gas, Minyak Transportasi, Transportasi Kimia, Industri Rantai Pasokan Batubara, Dry Bulk Transportasi, Jasa Manajemen, Badan Layanan Kapal, dan Teknik Manajemen Kapal. Mereka semua terintegrasi sebagai solusi pertama untuk menjawab kebutuhan regional dan keseluruhan pasar tentang pengiriman transportasi.

Last update 29 Juli 2013 pukul 13:50
Riset dan analisis oleh Vizcardine Audinovic

SOCIAL MEDIA
No Sosmed

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
    Data Kosong