Megawati Soekarnoputri

Megawati Soekarnoputri

ARSIP BERITA
  • Megawati bakal kerahkan ibu-ibu buat menangkan Ahok-Djarot. Megawati mengatakan, kekuatan yang tidak bisa dikalahkan dalam dunia politik adalah ibu-ibu. Dia menilai, bilamana ibu-ibu sudah bergerak secara masif bukan hal yang mustahil pasangan petahana tersebut akan kembali memimpin Pemprov DKI Jakarta.

  • Di depan relawan, Megawati beberkan Ahok ingin dipanggil Basuki. Ahok sempat mengaku kini nama panggilnya telah berubah menjadi Basuki. Karena karakter Jawa yang indentik dengan Djarot kini telah tertular kepadanya.

  • Megawati ungkap tak bisa konsentrasi di Pilgub DKI 2017. Megawati mengatakan, kunjungannya kali ini sebenarnya atas permintaan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Dia ingin melihat juga bagaimana kondisi relawan saat ini.

  • Tiba Rumah Lembang, Ahok-Djarot & Mega cek menu makanan buat relawan. Pantauan merdeka.com, Basuki atau akrab disapa Ahok itu datang lebih awal sekitar pukul 12.40 Wib. Kemudian pendampingnya, Djarot tiba bersama Megawati pada pukul 13.00 Wib‎.

  • Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan melakukan pertemuan dengan relawan bersama dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

  • Di depan istri Najib, Megawati minta Malaysia setop kekerasan ke WNI. Megawati menyampaikan langsung permintaan agar Malaysia benar-benar memperjuangkan penghapusan kekerasan terhadap para buruh migran dan keluarganya, baik secara fisik maupun secara psikis.

  • Megawati sebut hapus kekerasan anak adalah perjuangan kemanusiaan. Presiden kelima Megawati Soekarnoputri menyampaikan pentingnya penghapusan kekerasan terhadap anak-anak sebagai perjuangan terhadap kemanusiaan. Sebab, anak-anak adalah masa depan dan kesinambungan kehidupan.

  • Senin, 13 Maret 2017 03:30:00 Megawati dan Puan tiba di Kuala Lumpur

    Megawati dan Puan tiba di Kuala Lumpur. "Ibu Megawati tiba di Putra World Trade Center (PWTC) untuk membuka Majelis Peresmian Seminar Kriminalitas Seksual Kanak-Kanak Tingkat Internasional yang juga dihadiri Wakil Dubes Andreano Erwin," kata Stania, Minggu (12/3).

  • Pantauan merdeka.com di lokasi, Presiden Afsel Jacob Zuma dan rombongan tiba di Teuku Umar sekitar pukul 11.00 WIB. Megawati yang didampingi Ahok langsung menyambutnya dan sempat berfoto bersama media.

  • Usai bertemu Pemerintahan Afsel, Megawati pergi bareng Ahok & Hasto. Saat keluar dari gerbang rumah Mega, kaca mobil dalam keadaan terbuka, terlihat Mega, Ahok, dan Hasto melambaikan tangan kepada wartawan yang berada di depan gerbang rumah Megawati. Tidak diketahui ke mana mereka akan pergi.