Partai Keadilan Sejahtera

Partai Keadilan Sejahtera

ARSIP BERITA
  • Terkait apakah partai Gerindra akan mengusung calon lain, Sohibul mengklaim sudah membicarakan hal tersebut dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

  • Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid mengatakan Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul telah meminta dukungan ke partainya untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Namun, Hidayat menyebut PKS hingga saat ini belum menentukan jagoan yang akan didukung.

  • Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyatakan, partai politik sangat berperan penting dalam dunia perpolitikan nasional sehingga baik buruknya parpol juga dinilai penting dalam menentukan arah bangsa.

  • Setelah Gerindra dan PAN, giliran PKS polisikan Viktor Laiskodat. Pidato Viktor dinilai bisa memicu permusuhan dan kebencian. Viktor dilaporkan dengan dugaan pelanggaran pasal 156 KUHP kemudian terkait dengan diskriminasi dan ras, dan undang-undang ITE.

  • PKS Jawa Timur juga mengaku telah menegur pengurus PKS setempat karena menyangkut bendera negara serta mendapat laporan dan pernyataan bahwa hal tersebut murni kelalaian, bukan kesengajaan.

  • "DPP PKS akan menyampaikan laporan pidana ke Mabes Polri dan Pengaduan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI pada haris Senin, 7 Agustus 2017," kata Kepala Departemen Hukum dan Ham DPP PKS, Zainudin Paru.

  • Presiden PKS minta Paloh copot Viktor dari seluruh jabatan politik. Menurutnya, ucapan Victor itu sangat berbahaya karena mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Bahkan, dia menyebut tudingan Victor menjijikkan, provokatif dan memicu permusuhan.

  • Dituduh dukung khilafah, PKS akan polisikan Viktor Laiskodat. Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini menilai ucapan Viktor itu menyebarkan permusuhan antara partai dan di tengah masyarakat.

  • Jumat, 4 Agustus 2017 12:44:12 'Politisi saling serang, apa kata rakyat?'

    'Politisi saling serang, apa kata rakyat?'. Sudding menilai, seharusnya para politisi tidak saling serang untuk menjaga iklim politik dan demokrasi tetap sehat. Pertunjukan politisi yang saling menyerang justru mendegradasi kepercayaan parpol di mata rakyat. Sudding malu melihat sesama politisi saling serang.

  • Sohibul enggan berspekulasi perubahan sikap Perindo itu karena Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ditetapkan tersangka kasus SMS bernada ancaman kepada Jaksa Yulianto. "Tidak berani spekulasi, bisa saja kebetulan," klaimnya.