Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Prabowo Subianto Djojohadikusumo

ARSIP BERITA
  • Prabowo Subianto kembali turun gunung demi memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI pada 15 Februari nanti. Dia melakukan tatap muka dengan masyarakat di Roemah Djoeang Jalan Jembatan Bandung, Pinang Ranti, Jakarta Timur.

  • Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan agar warga menggunakan hak suara dengan benar. Jangan sia-siakan suara. Menurut Prabowo, jika salah memilih maka akan sengsara 5 tahun.

  • "Kita enggak ingin Jakarta macet. Kita melihat kalau mengumpulkan massa 100 ribu akan mengganggu. Makanya kita keliling," kata Prabowo.

  • Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan Partai Keadilan Sejahtera adalah sekutu. Prabowo mengatakan kata 'sekutu' lebih tinggi maknanya dari teman atau sahabat, termasuk dalam peperangan di Pilgub DKI Jakarta. PKS dan Gerindra memang memiliki hubungan baik.

  • Cerita Prabowo masuk tentara karena takut matematika. Ketidakmampuan Prabowo pada Matematika membuatnya masuk ke satuan Infanteri. Sementara, kata dia, anggota TNI yang jago matematika biasanya masuk ke satuan Zeni. Namun anehnya menurut Prabowo, banyak lulusan infanteri yang justru menjadi Jenderal ketimbang Zeni.

  • menceritakan pengalamannya yang pernah didatangi oleh salah satu direktur dari lembaga survei yang menawarkan kerja sama. Orang itu, kata dia, datang ke rumahnya di Hambalang dengan menggunakan mobil mewah untuk membuat perjanjian terkait Pilgub DKI Jakarta.

  • Anies masih belum bisa memastikan waktu dan tempat Prabowo akan kembali turun gunung demi memenangkan dirinya. Sebab, selama ini pun pendiri partai berlambang burung garuda itu terus mengkampanyekan dirinya dengan caranya sendiri.

  • Ketua Dewan Pembina PAN Amien Rais menyambut positif aksi Prabowo turun gunung. Mantan Ketua MPR ini terinspirasi dan akan mengikuti langkah Prabowo. Namun, dia tak menyebut dukungannya diberikan ke mana meskipun PAN sudah jelas ikut mendukung pasangan calon no urut satu Agus Harimurti-Sylvia Murni.

  • Prabowo telah menyampaikan niat akan kembali mencalonkan diri sebagai presiden di 2019 kepada Presiden Jokowi. Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi Sapto Prabowo mengatakan, Jokowi sangat menghormati keputusan siapa pun yang akan maju di 2019.

  • Kata Anies Baswedan, alasan Prabowo turun di penghujung kampanye. kata Anies, merupakan strategi kampanye politik dari pasangan Anies-Sandi untuk menarik perhatian masyarakat. Menurut dia, bila sejak awal para rokoh sudah turun gunung memenangkan Anies-Sandi nantinya kurang efektif.