Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Prabowo Subianto Djojohadikusumo

ARSIP BERITA
  • Selasa, 1 November 2016 16:17:32 Ruhut nilai Jokowi dan Prabowo demokrat sejati

    Ruhut nilai Jokowi dan Prabowo demokrat sejati. Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto mendapat pujian dari banyak pihak. Salah satunya datang dari politisi Demokrat Ruhut Sitompul.

  • Setnov sebut sikap Prabowo dan Jokowi patut dicontoh anak bangsa. Menurutnya, datangnya Jokowi ke rumah Prabowo di Hambalang menunjukkan kerendahan hatinya sekaligus melupakan panasnya kompetisi di Pilpres 2014 silam.

  • Sanjungan Ruhut buat Jokowi & Prabowo sampai sebut demokrat sejati. Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Senin (31/10) lalu, mendapat pujian dari banyak pihak.

  • Selasa, 1 November 2016 13:46:12 Ahok soal Jokowi ketemu Prabowo: Kudanya bagus

    Ahok soal Jokowi ketemu Prabowo: Kudanya bagus. Ahok tidak mengetahui maksud dari pertemuan Presiden RI Joko Widodo dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Senin (31/10) kemarin. Menurut Ahok, Jokowi memang tak perlu lapor di setiap agenda kepada dirinya.

  • PDIP sebut pertemuan Jokowi dan Prabowo buat redam suhu politik. Anggota Komisi I DPR ini juga beranggapan Jokowi dan Prabowo memiliki pandangan yang sama melihat aksi demonstrasi 4 November besok, yakni sebagai kehendak rakyat demi penegakan hukum dan ketertiban.

  • Jokowi datangi Prabowo dinilai untuk dinginkan demo 4 November. Asumsi kedua, ada kaitannya dengan Pilkada DKI Jakarta. Jokowi tentunya ingin pilkada DKI berjalan damai dan berintegritas.

  • Pertemuan dramatis Jokowi-Prabowo pasca Pemilu 2014. Persaingan dua kandidat presiden Pemilu 2014 sempat memecah perhatian publik. Perang opini, hingga kampanye negatif berbau fitnah beredar luas di masyarakat. Ketegangan terus berlanjut meski Pemilu sudah usai.

  • Politik nasi goreng ala Prabowo luluhkan kawan maupun lawan. Nasi goreng merupakan makanan mudah dijumpai tiap sudut di Indonesia. Hampir setiap orang pernah mencicipi kenikmatannya. Mulai dari kalangan elit hingga jelata, jenis makanan ini selalu hadir mengisi kehidupan mereka.

  • Membaca maksud dan tujuan Jokowi temui Prabowo di Hambalang. Jokowi dan Prabowo pernah bertarung dalam Pilpres 2014 lalu. Kini keduanya tampak akrab, saling puji satu sama lain. Bahkan Prabowo mengajak mantan Wali Kota Solo itu berkeliling rumah, sembari menunggangi kuda peliharaannya.

  • Ini harapan Anies Baswedan usai Prabowo ketemu Jokowi. "Saya rasa pertemuanya baik. Bagaimanapun juga Presiden Jokowi dan Prabowo figur yang menentukan arah republik ini. "InsyaAllah akan bisa memberikan harapan baru bahwa kalau ada situasi-situasi dialog pemimpin bisa berdialog untuk diskusi," ucapnya.