Setya Novanto

Setya Novanto

ARSIP BERITA
  • Disebut jadi kandidat plt Sekjen Golkar, ini jawaban Yahya Zaini. Partai Golongan Karya menggelar rapat pleno menyikapi status ketua umum Golkar yang saat ini menjadi tahanan KPK karena diduga terlibat korupsi proyek e-KTP. Rapat digelar tertutup dari pukul 13.30 WIB hingga Pukul 16.30 WIB di kantor DPP Golkar, Jakarta

  • Senin, 20 November 2017 17:59:22 Pimpinan dewan akan rapat bahas Plt Ketua DPR

    Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan menjelaskan Plt tersebut bukan menjadi Ketua DPR definitif. Penunjukan Plt hanya untuk keperluan administrasi sehingga birokrasi dewan tidak terganggu. Plt Ketua DPR akan dipilih melalui musyawarah mufakat.

  • Ketua umum Partai Golkar itu terluka. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Pengacara Setnov, Frederich Yunadi bilang dibawa pakai ojek. Tetapi polisi dan saksi mengatakan Setnov diangkut dengan sedan hitam.

  • Tolak bicara Munaslub, DPD Golkar Kaltim akan sampaikan pendapat di Rapimnas. DPD Partai Golkar Kaltim terus mencermati dinamika politik nasional, pascapenahanan Ketua Umum, Setya Novanto, oleh KPK, terhitung sejak hari ini. Penahanan Setnov dipastikan berdampak bagi perpolitikan di daerah, terutama jelang Pilkada.

  • Ketua DPR Setya Novanto yang juga menjabat Ketua Umum Partai Golkar ikhlas melepas semua jabatan yang melekat padanya. Kini Setnov yang diduga terlibat dalam megakorupsi e-KTP mendekam di rutan KPK sejak Minggu (19/11) malam. Keikhlasan Setnov melepas jabatannya disampaikan Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham.

  • Posisi Setya Novanto sebagai ketua DPR menjadi sorotan setelah tersangka kasus pengadaan e-KTP itu menjadi penghuni rumah tahanan KPK. Sejumlah pihak mendesak Setnov segera mundur dari jabatannya agar tidak memperburuk citra DPR.

  • Selasa, 21 November 2017 06:03:00 Sudahlah Novanto

    Sudahlah Novanto. Ketua DPR ini mengaku tak menyangka bakal ditahan usai menjalani perawatan. Ia dirawat di RSCM setelah dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau akibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Berlian Jakarta Selatan pada Kamis (16/11) malam.

  • Nama Deisti mencuat di persidangan terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong, Jumat 3 November 2017. Saat itu, Setnov duduk di kursi saksi. Dia dicecar soal kepemilikan saham Deisti dan anaknya Reza Herwindo di PT Mondialindo Graha Perdana.

  • Cerita Fahri Hamzah kembalikan uang dan nasihati Setya Novanto. Fahri pun mengklarifikasi pembelaannya terhadap Setya Novanto sebagai koleganya di DPR. Fahri mengatakan, banyak yang mengkritik tentang statementnya yang membela Novanto bisa menghancurkan karir politiknya.

  • Senin, 20 November 2017 21:57:16 Polisi: Ajudan Setya Novanto tidak tahu apa-apa

    Polisi: Ajudan Setya Novanto tidak tahu apa-apa. Karopenmas Divhumas Mabes Polri, Brigjen Pol Rikwanto memastikan, AKP Reza Pahlevi yang menjadi ajudan Ketua DPR, Setya Novanto tak terlibat kasus dugaan korupsi e-KTP seperti yang membelit bosnya. Menurutnya, Reza sendiri hanya mendampingi Novanto saja.