PROFIL BERDASARKAN ABJAD
INDONESIA
Silver Queen

Foto:

Silver Queen


Nama Lengkap : Silver Queen

Alias : No Alias

Profesi : Perusahaan


No Relation
BIOGRAFI

Silverqueen adalah salah satu merek cokelat terkenal di Indonesia. Didirikan sejak tahun 1950, perusahaan ini beroperasi dibawah naungan PT Petra Food yang juga mengelola Ceres dan Delfi. Perusahaan ini bermarkas di kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Merek asli Indonesia ini tak kalah bersaing dengan merek cokelat asal luar negeri seperti M&M, Lotte, Kit-Kat, bahkan Cadburry dan Toblerone. Banyak orang mengira cokelat ini adalah merek dari luar negeri karena nama dan pemasaran iklan memberikan kesan Eropa. Indonesia adalah negara penghasil kakao terbesar ketiga. Silverqueen berhasil menjaga reputasinya sebagai produk makanan ringan yang berkualitas dan seolah sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia.

Slogannya "Santai belum lengkap tanpa Silverqueen", ditujukan kepada konsumen mayoritas penggemar cokelat yaitu remaja. Produk ini hampir dapat ditemu diseluruh penjuru Indonesia dari Supermarket hingga toko kelontong kecil.

Silverqueen saat ini telah mengembangkan berbagai macam varian bentuk makanan ringan, seperti Bites, ChunkyBar, Rock'R, caramel dan masih banyak lagi yang dapat ditemui di toko-toko.

 

Riset dan analisis oleh Anugrah Yogi Pranata

Last update: 23/10/2013 06:45

SOCIAL MEDIA
No Sosmed

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
    Data Kosong