Sudirman Said

Sudirman Said

ARSIP BERITA
  • Anies Baswedan puji Sudirman Said layak maju Pilgub Jateng. Anies beranggapan Sudirman sudah layak maju Pilgub Jawa Tengah karena telah berhasil menjalankan dan juga menyusun rangkaian laporan akhir dari tim sinkronisasi.

  • Dalam 3 bulan terakhir, Sudirman mengaku sudah melakukan sosialisasi rencana pencalonan dirinya pada Pilgub Jateng 2018 ke berbagai lapisan masyarakat di 22 kabupaten/kota di Provinsi Jateng.

  • Klaim didukung Gerindra dan PAN, Sudirman Said bentuk 5.000 relawan. Sudirman mengungkapkan, pembentukan 5.000 relawan itu targetnya pada akhir Oktober 2017 sudah terbentuk. Dan pada awal November akan dilaksanakan kursus kepemimpinan dengan melibatkan 5.000 relawan tersebut.

  • Sudirman Said dan Ferry Juliantono diperkenalkan ke kader Gerindra Jateng. Jika mulai saat ini seluruh kader Partai Gerindra mulai dari ranting, PAC dan DPC Kabupaten/Kota harus mendukung penuh jika dua balon cagub tersebut melakukan upaya sosialisasi dan mendatangi seluruh elemen organisasi partai.

  • Sudirman Said: Harkat demokrasi Indonesia harus dikembalikan. Bakal calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menilai, sudah saatnya mengembalikan harkat demokrasi untuk memajukan kesejahteraan umum dan kesejahteraan bangsa. Salah satu caranya dengan membudayakan sistem meritokrasi.

  • Kunjungi Lapas Brebes, Sudirman Said sindir pejabat menghindar proses hukum. Sudirman Said usai kepulangannya menunaikan ibadah haji, langsung melakukan safari politik sosialisasi pencalonan dirinya sebagai bakal Calon Gubernur (Cagub) di kampung halamannya di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (13/9).

  • Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin tertarik dengan sosok pengurus DPP PKB Marwan Jafar dan mantan Menteri ESDM Sudirman Said di Pilgub Jateng. Bahkan dia berwacana untuk menduetkan keduanya.

  • Cagub Jateng dari Gerindra sudah mengerucut tiga nama, ada Sudirman Said. DPW Partai Gerindra Jawa Tengah telah mengerucutkan nama bakal calon gubernur untuk Pilgub Jateng 2018. Gerindra saat ini tengah menimang tiga nama yang akan diusung. Mereka adalah Ferry Juliantono, Abdul Wachid dan Sudirman Said.

  • Mantan Menteri ESDM Sudirman Said menilai jika kondisi petani di Jawa Tengah selama dipimpin Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo masih dalam kondisi terbelakang.

  • Jumat, 25 Agustus 2017 06:19:00 Tebar pesona Sudirman Said di tanah Jawa Tengah

    Tebar pesona Sudirman Said di tanah Jawa Tengah. Tebar pesona pun dilakukannya dengan berkeliling di beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Jateng.