PROFIL BERDASARKAN ABJAD
MANCANEGARA
Faith Chandler

Foto:

Faith Chandler


Nama Lengkap : Faith Chandler

Alias : No Alias

Profesi : Ilmuwan


No Relation
BIOGRAFI

Faith Chandler bergabung dengan NASA Office of Safety and Mission Assurance (OSMA) pada bulan Februari 2002. Ia bertanggung jawab untuk pengembangan, koordinasi, dan pelaksanaan Program agency-wide Human Reliability yang berfokus pada kesalahan manajemen guna meningkatkan keamanan NASA dan keberhasilan misi. Ia juga bertanggung jawab untuk NASA Procedural Requirements (NPR) untuk pelaporan kecelakaan, investigasi, recordkeeping dan untuk pengembangan akan metodologi investigasi kecelakaan dan pelatihan NASA. Chandler mengetuai Mishap NASA Investigation Working Group, tim peneliti-peneliti kecelakaan dari seluruh pusat-pusat NASA yang mendukung pengembangan dan implementasi  akan metode dan alat-alat penyelidikan kecelakaan.


Chandler adalah kontributor utama NASA Human Rating Requirements untuk Sistem penerbangan luar angkasa, bertanggung jawab atas pemeliharaan NPR (NASA's Procedural Requirements) dan ia telah bertugas di tim Orbital Space Plane's Human Rating Independent Review.
Sebelum bergabung ke NASA, Chandler memimpin tim Boeing Human Factors di Kennedy Space Center di mana ia adalah manajer teknis proyek. Ia juga lah yang mengkonsep dan mengelola proyek-proyek khusus, memimpin tim terpadu untuk mengembangkan metodologi, produk, dan proses untuk meningkatkan keselamatan dan efisiensi dalam operasi NASA. Chandler telah menjabat sebagai penyidik human factors untuk sekian banyak penyelidikan.

Riset dan analisa oleh : Shallysa Rachmi A

PENDIDIKAN
  • B.A. Psychology, Purdue University, West Lafayette, Indiana
  • M.S. Engineering Psychology, Florida Institute of Technology, Melbourne, Florida
PENGHARGAAN
  • Space Act Awards
  • Group Achievement Awards
  • the Exceptional Achievement Medal
SOCIAL MEDIA
No Sosmed

Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
    Data Kosong