Kim Jong-un

Kim Jong-un

ARSIP BERITA
  • Presiden Amerika Serikat Donald Trump membuka kesempatan untuk bertemu dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Itikad baik Trump membuka peluang bagi Korea Utara untuk memperbaiki hubungan baik dengan Negeri Paman Sam.

  • Jumat, 28 April 2017 17:18:06 Ini sosok Kim Jong-un di mata Donald Trump

    Ini sosok Kim Jong-un di mata Presiden Donald Trump. Di tengah kondisi memanas antara Amerika Serikat dan Korea Utara, Presiden Donald Trump malah memberikan pandangan tak terduga terhadap Pemimpin Korut Kim Jong-un.

  • Kamis, 27 April 2017 17:04:59 Kim Jong-un fans berat Liga Italia Seri A

    Kim Jong-un fans berat Liga Italia Seri A. Hal itu diungkapkan oleh senator Italia Antonio Razzi usai melakukan kunjungan ke negara di Asia Timur itu. Pemain Korut Han Kwang-song tergabung dalam klub Cagliari.

  • Kim Jong-un melakukan inspeksi di peternakan babi usai melakukan mengancam akan menenggelamkan kapal pengangkut Amerika Serikat. Ancaman ini dikeluarkan ketika dua kapal Angkatan Laut Jepang bergabung untuk melakukan latihan di barat Pasifik.

  • Bakal dideportasi China, 8 pembelot Korut harus siap hadapi hukuman. Human Rights Watch menyebutkan para pembelot yang dideportasi ke Korut bakal menghadapi kekerasan bahkan kematian.

  • Jual beli gertak sambal Trump dan Jong-un bikin dunia panas. Sejak serangan rudal ke Suriah, AS terus menebar ancaman ke Korut agar tidak ngotot melanjutkan program senjata mereka, tetapi Korut bergeming. Sembari terus menggelar uji coba peluncuran rudal, mereka juga balik mengancam. Siapa yang bakal menang?

  • Rayakan ultah Kim Il-sung, Korea Utara putar video hancurkan AS. Ada yang janggal dengan video yang diputar. Rupanya, video itu berisikan bagaimana Korut berhasil menghancurkan Amerika Serikat dengan rudal mereka. rudal yang dilontarkan berhasil menyeberangi Samudra Pasifik dan meledakkan AS bagai bola api besar.

  • Trump vs Kim Jong-un, siapa lebih 'gila' dan berbahaya? Ini jawabnya. Stasiun televisi Rusia membahas perbedaan Donald Trump dan Kim Jong-un.Keduanya sama-sama berbahaya, tapi siapa yang lebih berbahaya?

  • Menelusuri jejak hitam Kim Jong-un di Indonesia. Indonesia menjadi satu di antara 18 negara sasaran peretas asal Korea Utara. Laporan dari stasiun televisi CNN itu menyebutkan, sasaran utama para peretas Korut adalah sistem perbankan untuk membiayai program senjata nuklir mereka.

  • AS siapkan pasukan khusus untuk habisi Kim Jong-un. Namun komandan pasukan khusus AS membantah hal tersebut, menurut dia ini hanya latihan tahunan biasa bersama Korea Selatan.